Home Game Rekomendasi 7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini

Rekomendasi 7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu Ini

0
114

Rafinews.com – Memasuki pertengahan kedua di bulan November, Gamebrott tetap punya rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut Anda awasi terus keberadaannya.

Di minggu ini, ada sejumlah game populer menarik yang bisa jadi tengah kamu incar dan butuhkan, Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak.

Baca juga: Game Android Terbaik Minggu Ini

Dysmantle

Εξοικονομήστε 35% στο DYSMANTLE στο Steam

Resmi keluar dari early access pada minggu ini, Dysmantel merupakan game Survival yang ceritanya bisa mengingatkanmu dengan franchise Fallout.

Di mana Anda berkesempatan untuk melihat dunia luar setelah bertahun-tahun berlindung di tempat persembunyian bawah tanah.

Game ini hadir dalam format top down yang bakal banyak mengajakmu untuk menjelajah, mengumpulkan barang, bertahan hidup dari serangan mahluk, menemukan berbagai macam misteri, hingga bersantai sejenak menikmati keotentikan dunia post apocalyptic yang ditawarkan.

Hextech Mayhem: A League of Legends Story

Hextech Mayhem: A League of Legends Story™ on GOG.com

Game spinoff dari League of Legend yang memiliki gameplay layaknya game Rhythm campur platformer. Sebagai bentuk ekspansi besar dari Riot untuk franchise LOL, Hextech Mayhem: A League of Legends Story membawakan nuansa konyol dari peranmu sebagai Ziggs.

Anda akan sibuk beraksi sambil menciptakan adanya reaksi ledakan sebagai bagian dari kegilaanmu untuk memporak-porandakan sekitar.

Sherlock Holmes: Chapter One

Sherlock Holmes Chapter One Free Download « IGGGAMES

Game detektif-detektifan apalagi campur open world ? Franchise game Sherlock Holmes muncul lagi lewat pesona barunya dalam Sherlock: Chapter One.

Game ini nampak menjadi sebuah reboot yang menceritakan perjalanan hidup Sherlock Holmes di awal-awal karirnya dalam memberantas kejahatan.

Seperti biasa, game Sherlock Holmes: Chapter One juga akan tetap menyediakan gameplay penjelajahan penuh investigasi dan bahkan kini secara khusus mulai memperkenalkan adanya gameplay combat baik dengan tangan kosong maupun tembak-tembakan.

Ruined King: A League of Legends Story

Riot Force Perkenalkan Ruined King: A League of Legends Story | GameFever ID

Bila kalian tengah merasa hype dengan serial animasi Arcane, tak ada salahnya untuk melirik Ruined King: A League of Legends Story.

Game ini boleh dibilang merupakan satu proyek spinoff dari franchise LOL yang mengusung gameplay RPG turn based penuh narasi dan esensi eksplorasi.

Apalagi dari premisnya untuk bisa memerankan sejumlah hero yang nantinya bakal bersatu teguh menghadapi ancaman yang lebih besar.

Pokemon Briliant Diamond/Shining Pearl

Where to find the Dusk Stone in Pokémon Brilliant Diamond and Shining Pearl - Dot Esports

Rayakan 25 tahun hadirnya franchise Pokemon, seri Pokemon Pearl dan Diamond akhirnya mendapatkan suatu treatment remake pada minggu ini.

Langsung dengan judul Pokemon Briliant Diamond/Shining Pearl, Nintendo membawa suatu pesona baru yang kurang lebih bisa dikomparasikan seperti Pokemon FireRed/LeafGreen, HeartGold/SoulSilver, hingga Omega Ruby/Alpha Sapphire.

Meski punya format gameplay top down isometrik yang masih sama,  grafis yang dihadirkan tetap jauh lebih berbeda secara 3D.

Battlefield 2042

Battlefield 2042 Hadir Tanpa Ray-Tracing • Jagat Play

Merupakan seri terbaru Battlefield yang kini kembali mengangkat setting yang lebih futuristik. Tidak hanya itu saja, game ini juga  mengambil kejutan dengan fokusnya yang lebih diperuntukkan secara multiplayer berskala besar tanpa menyertakan mode campaign.

Dengan map arena yang begitu luas hingga menampung 128 pemain, Battlefield 2042 ingin membawa adanya pengalaman berperang yang sangat wah dan mendebarkan ke pemain. Apalagi dari beragam kendaraan tempur serta perubahan atmosfer cuaca dinamis yang dihadirkan.

Halo Infinite (Multiplayer)

Ulasan: Halo Infinite (Multiplayer) - ID Atsit

Seolah menjadi kejutan yang tak disangka-sangka, salah satu game first-party tembak-tembakan sci-fi dari Xbox yang berjudul Halo Infinfite baru saja rilis pada minggu ini dan bisa dimainkan secara free to play.

Tapi sesuai janji yang sudah lama diumumkan sebelumnya, yang digratiskan hanyalah mode multiplayernya saja yang kini memasuki season 1 bertajuk Spartan Academy.

Isinya, mulai dari yang berisikan mode arena untuk pertempuran berskala kecil 4 vs 4, hingga mode Big Team Battle yang benar-benar lebih besar dengan kendaraan plus variasi persenjataan menggoda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here