Home Game Musim Semi 2021 Battlefield Baru akan Diumumkan

Musim Semi 2021 Battlefield Baru akan Diumumkan

0
74
Battlefield 2021

Rafinews.com – Saat ini Franchise Battlefield menjadi perhatian paling utama dari EA untuk tahun ini. Mereka saat ini sedang menarik beberapa studio hanya untuk fokus dalam pengembangan Battlefield 2021 yang sudah dirumorkan akan menjadi soft-reboot bagi franchise.

Akan tetapi kenyataannya EA juga sudah memiliki proyek Battlefield yang lain yaitu Battlefield Mobile yang akan diumumkan akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Meskipun kelihatannya EA memiliki target baru yaitu pada musim panas 2021 sebagai soft launch.

Kemudian mereka akan rilis yang sudah berbeda dari pesaingnya, Battlefield kini dirilis setiap dua tahun sekali. Semua ini berkat kesibukan dari EA dan para developernya setelah mereka dapatkan hak eksklusif pembuatan game adaptasi dari Stars Wars dalam beberapa tahun.

Meski pada akhinya Lucasfilm masih dapat hak penuh untuk mencari partner lain dalam kembangkan gamenya. Pada tahun 2020 lalu, sangat disayangkan EA mengurungkan niatnya untuk merilis Battlefield baru sejak kehadiran Battlefield V pada tahun 2018.

Mereka segera menggantinya dengan Star Wars: Squadrons, game perang pesawat yang adaptasi dunia Star Wars. Terdapat beberapa spekulasi sempat mengemuka bahwa EA dan DICE untuk persiapkan Battlefield untuk console baru yang dilepas akhir tahun 2020 dan awal 2021.

Namun ada rumor lain yang sempat dikatakan bahwa mereka akan mengangkat tema perang modern dengan setting fiksi perang dunia ketiga. Melalui konferensi antar investor dan analis, CEO EA Andrew Wilson dan CFO Blake Jorgensen menjelaskan bahwa Battlefield baru akan diumumkan pada musim semi 2021.

Wilson dan Jorgensen akan melanjutkan bahwa Battlefield teranyar mereka yang akan ditunjukkan pada kemampuan console baru dengan elemen kehancuran yang menjadi salah satu fitur utamanya.

Kemudian mereka menyebutkan bahwa pihak developer sudah berusaha dengan sebaik mungkin untuk mengembangkan gamenya. Tim developer disebut mengembangkan Battlefield jauh lebih baik dibandingkan iterasi sebelumnya.

Kemudian mengenal lebih tentang soft launch Battlefield Mobile ini sendiri bukan berarti gamenya akan diluncurkan lebih awal. Akan tetapi lebih ke arah uji coba ke kalangan terbatas yang biasanya ada dalam bentuk beta test.

Dan mengingat akhir musim panas jatuh pada sekitar Agustus – September mendatang, maka besar kemungkinan bahwa EA akan segera memberikan detail lebih lanjut. Maka akan sangat menarik melihat bagaimana EA dan DICE akan mengumumkan gamenya musim semi 2021 nanti. Kita tunggu saja ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here