Kejutan! Tahun 2022 Men of War II Resmi Diumumkan

0
98

Rafinews.com – Jika Anda mengenal Company of Heroes maka tentu saja Anda akan mengenal game RTS dengan model yang mirip dan sempat dikembangkan di masa lalu. Salah satunya adalah Men of War yang dirilis tahun 2009.

Selayang pandang gameplaynya kurang lebih sama dengan Company of Heroes, namun dengan cerita yang terus berubah di sepanjang campaign-nya. Yang membuatnya berbeda adalah Anda mengendalikan satu divisi saja dan tak menguasai beberapa titik produksi.

Baca juga: 5 Game RPG PC Seru Underrated yang Mungkin Terlupakan

Perangnya-pun cukup unik, karena ia lebih mirip mode “Rush” di Battlefield namun dengan sudut pandang top down sebagai Komandan.

Setelah merilis beberapa versi dan DLC hingga tahun 2012, 1C Entertainment tak pernah mengumumkan iterasi keduanya sama sekali. Tidak hingga hari ini.

Tidak ada angin dan hujan, 1C Entertainment dan Best Way mendadak mengumumkan Men of War II. Game ini akan membuat ulang dan definisikan ulang real-time strategy atau RTS yang selama ini mereka angkat di game mereka sebelumnya.

Seri kedua akan tambahkan Front Line yang akan menekankan pada strategi peperangan tekan dan tarik. Player akan bisa mengatur peperangan dan menjebol garis pertahanan musuh yang tak mereka pertahankan untuk menuju map yang tengah berada di kekuasaan mereka.

Men of War II akan miliki dua cerita campaign yang bisa dimainkan sendirian atau hingga lima player via online co-op. Player akan kendalikan tentara sekutu untuk terus menekan perjalanannya ke Prancis. Tak hanya itu unit Soviet juga akan bisa dikendalikan untuk melawan Jerman yang saat itu dipimpin oleh Reich ketiga, Hitler.

Mode multiplayernya sendiri akan berikan tiga pilihan faksi: Sekutu, Soviet, dan Jerman untuk melawan player lain. Beberapa map menarik bisa mereka pilih baik dari mode skirmish, challenge, dan multiplayer.

Hal yang membuat Men of War II menarik tentu saja adalah destuction physics yang didesain secara realistis. Membuat semua bangunan bisa dihancurkan. Tak hanya itu, gamenya juga akan dukung mod saat diluncurkan tahun 2022 nanti di PC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here